Gaji PBPNS RRI Naik 2012

Makassar, 23 /11, Rencananya Lembaga Penyiaran Publik LPP RRI akan menaikkan  penghasilan atau gaji Pegawai Bukan Pegawai Negeri Sipil PBPNS LPP RRI. Kenaikan gaji tersebut akan diberlakukan tahun 2012 mendatang. Hal ini di kemukakan Direktur Keuangan LPP RRI  Anhar Ahmad di sela-sela sosialisasi perubahan anggaran 99 ke bagian anggaran sendiri dan program RKAKL 2012, (Selasa, 22/11), sayangnya Anhar Ahmad tak menyebutkan besaran kenaikan gaji PBPNS tersebut.

” Direksi tengah berupaya saat ini, dan ditahun  mendatang gaji PBPNS akan naik, tapi saya tak ingin menyebutkan jumlahnya sekarang, tapi yang jelas ada kenaikan’ ungkapnya.

Rencana kenaikan gaji tersebut disambut gembira para PBPNS RRI Makassar, salah satunya Alfian. Menurut Alfian ha ini merupakan langkah bijak  dari  LPP RRI untuk menyejahterakan PBPNS

“  Ini memang sudah seharusnya dilakukan pihak direksi untuk menyejahterakan pegawai PBPNS, dan kami juga menginginkan kesetaraan antara PNS dan PBPNS lingkup LPP RRI” tegasnya

LPP RRI saat ini memiliki pegawai yang tercatat sebagai pegawai negeri sipil PNS dan pegawai non PNS atau PBPNS . PBPNS LPP RRI saat ini berjumlah ribuan orang, khusus di RRI Makassar, jumlah PBPNS sebanyak 32 orang.

Reporter : Rahmadhani

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*

Switch to our mobile site